Tuesday, September 13, 2016

Pikiranku Ngeres, Gegara Penjual Nasi


Sebenarnya bukan sebuah kejadian tapi penyimpulan saja. Bukan bermaksud saya berprasangka buruk hanya mengalami sebuah kejanggalan semata.
Kebetulan hari ini, saya telat makan siang. Jadinya makan sore karena kebetulan tadi saya makan kurang lebih pukul 16.00 wib. Karena sudah tak kuasa menahan lapar akhirnya saya mencari warung makan yang dekat. Singkat cerita saya pesan makanan dan minuman, selang tak berapa lama pesanan saya pun diantar. Dengan lahapnya saya makan karena sudah saking laparnya, dan habislah makanan yang dihidangkan. Dan yang menggeliitk pikiran saya ketika saya mau membayar dengan uang Rp. 20.000 dan kebetulan kembali Rp. 8.000 karena harga makanan dan minuman yang saya pesan harganya Rp. 12.000. Nah ketika saya memberikan uangnya dan si penjual tentunya membuka loker untuk mengambil kembalian, tanpa sengaja saya melihat benda yang tak sewajarnya diletakan di lokernya. Kalau tak salah lihat berupa bawang putih yang dibungkus tengahnya dan tentunya kelihatan masing-masing ujungnya. Ukurannya memang sedang saja tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar.
Mudah-mudahan yang saya simpulkan dan pikirkan tidak benar adanya, dan hanya sebuah kebetulan.
Wallohu A'lam

No comments: