Sunday, September 11, 2016

Anggota Pramuka Wadaslintang Tertabrak Mobil (Simulasi)

Laka Lantas
Wadaslintang - Naas menimpa salah salah satu anggota Pramuka Wadaslintang yang sedang latihan Pramuka tertabarak mobil saat menyebrang jalan. Kejadian ini terjadi di sebelah selatan Kantor Polisi Wadaslintang, tepatnya di depan Markas Koramil Wadaslintang.(11/09/2016)
Kronologi kejadian, saat beberapa anggota Pramuka melintas di jalan tersebut dan untuk menyebrang jalan ada mobil dengan nopol B 8619 IU yang melaju dengan kencang dari arah utara. Secara sesaat menabrak salah satu anggota yang sedang menyebrang jalan, sehingga mengakibatkan korban luka-luka.
Korban atas nama Sarah Astuti (16) warga Kaliwiro dan masih tercatat sebagai siswi SMKN Wadaslintang,
Dengan sigapnya teman-teman yang bersamanya langsung mengambil tindakan penanganan laka lantas tersebut dengan cepat, seperti mengamankan korban, mengamankan kendaraan serta barang bukti yang ada pada TKP dan meminta surat-surat pengendara mobil serta menghubungi pihak yang berwajib.
Dalam kesempatan ini, Daduk Rudiyanto selaku anggota Polisi Wadaslintang dan juga sebagai Pimpinan Saka Bhayangkara Wadaslintang menyamapaiakan "Ini merupakan kegiatan simulasi materi PTKP Lalu Lintas yang termasuk salah satu Krida dalam Saka Bhayangkara, hal ini dimaksudkan supaya anggota bisa memahami dan tanggap".

No comments: