Monday, October 10, 2016

Menanggapi Isu Pendaftaran CPNS KEMENAG Tanggal 05 Oktober 2016


Dalam kesempatan ini saya akan menanggapi tentang "Isu Pendafataran CPNS KEMENAG" yang dibuka tanggal 05 Oktober 2016. Saya banyak menerima informasi dan disarankan untuk mendaftar dalam kesempatan tersebut. Setelah saya dapat info, sayaa langsung cari informsi di internet. Setelah beberapa lama saya cari akhirnya saya tidak meneumkan informasi terkait hal tersebut. 

Dalam benak saya apakah benar atau tidak, saya sudah putus asa dan mungkin belum berkesempatan untuk mendaftar. Lalu saya berinisiatif untuk mencari info dengan menanyakan ke KEMENAG melalui email. 

Diibawah ini berupa pertanyaan saya:

Setelah selang beberapa lama akhirnya saya menerima balasan dari hasil pertanyaan saya, yang pada intinya Tidak Benar adanya pembukaan pada tanggal 05 Oktober 2016. Saya hanya disarankan untuk tersu memantau Wen MENPAN, KEMENAG, dan BKN.

Dibawah ini jawaban dari email KEMENAG :
Demikian yang dapat saya bagikan semoga bisa membantu saudara-saudara sekalian.

No comments: