Monday, October 10, 2016

Cara Pengisian Rotasi Jaga Chanop JOTI Indonesia


Bagi kakak-kakak yang pernah berpartisipasi kegiatan JOTI tentunya pernah menemui user yang didepannya ada dan diikuti dengan nama user. Itulah temen-temen kita yang sedang berJOTI dan mendapat tugas tambahan mengawasi temen-temen yang sedang berJOTI.
Dan apakah kadang temen-temen sempet berfikir, bagaimana caranya untuk seperti mereka?
Sedikit saya informasikan supaya temen-temen selain berJOTI juga ikut berpartisipasi menjaga kegiatan JOTI yang sedang berlangsung, langsung saja simak penjelasan dibawah ini!

Maka akan tampil seperti gambar dibawah :



Kedua, Silahkan kakak isi formulir sesui dengan data kakak-kakak sekalian, terutama data yang terdapat tanda bintang merah (*). Yaitu Email, Nickname yang sudah terdaftarkan, dan nomor telpon yang bisa dihubungi.
KETIGA, Form isian sejumlah 6 halaman jadi setelah mengisi halaman satu maka Klik BERIKUTNYA untuk melanjutkan pengisian data yang lain. Yaitu berupa isian kesanggupan untuk berjaga pada hari apa dan jam berapa.

KEEMPAT, Klik KIRIM jika semua data sudah terisi atau 6 halaman sudah terbuka dan diisi semua. Itu tandanya kakak sudah mendaftar dan terdaftar sebagai penjaga JOTI dalam Chanel #Indonesian.

SELAMAT BERJOTI KAKAK!!!

No comments: