Wednesday, September 28, 2016

Cara Partisipasi Jambore On The Internet - JOTI

Tampilan Awal Scoutlink
Disini saya akan berbagi bagaimana cara untuk berpartisipasi dan bisa chat langsung dalam kegiatan Joti, baik tingkat Nasional maupun Internasional. Untuk para sobat yang ingin berpartisipasi kegiatan Joti, silahkan kakak buka link scoutlink atau klik disini untuk menuju web scoutlink. Dan gambar diatas adalah tampilan ketika kakak membuka web scoutlink. 

Kenapa Scoutlink?
Sebenarnya banyak cara yang digunakan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Joti, akan tetapi dari awal saya berpartisipasi saya menggunakan Scoutlink sehingga saya berbagi cara chat menggunakan scoutlink. Hehe

Langsung saja kakak memasukan Nickname kakak yah dan memilih group obrolan yang kakak inginkan. sebagai contoh ketika kakak ingin Joti Nasional maka chanel dituliskan #Indonesian (Karena Negara Kita Indonesia to), jika ingin bergabung dengan group Internasional maka chanel dituliskan #international, ataupun kakak mau bergabung dengan group dari negara lain maka tinggal menuslkan negara yang dituju di chanel yah,,,,,

Inilah tampilan ketika kakak sudah masuk ke percakapan Joti, perlu kakak-kakak ketahui link ini berfungsi sepanjang masa tidak hanya ketika kegiatan Joti berlangsung lho. Dan bagi kakak yang ingin ngobrol dengan saya di Joti ingat Nickname saya : MinanPandu yah,,,,,,

SELAMAT BERJAMBORE RIA>>>>>>>>>>>>

No comments: